Halal Bi Halal SMA Negeri 2 Tegal

halal bi halal SMA N 2 Tegal
halal bi halal SMA N 2 Tegal

Di muka bumiNya Allah SWT tidak ada yang namanya kebetulan. Setiap pertemuan apapun itu sudah atas acc Allah SWT. Begitupun dengan acara halal bi halal alumni SMA Negeri 2 Tegal angkatan 2005. Terimakasih Allah SWT yang telah izinkan kami untuk bertemu dengan teman-teman kami. Terimakasih karena Engkau telah ringankan langkah kaki ini untuk menyapa teman-teman kami.

Alhamdulillah telah 2 tahun acara halal bi halal angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal telah terselenggara. Pernah dulu mengadakan acara reuni di SMA Negeri 2 Tegal tahun 2009. Dan mulai diadakan lagi di tahun 2015. Dan alhamdulillah tahun ini terselenggara lagi acara halal bi halal. Jangan melihat sedikitnya yang hadir dalam acara halal bi halal. Melainkan lihatlah bagaimana pengorbanan, kerinduan dan kasih sayang antar teman yang membuat teman-teman mau hadir di acara halal bi halal alumni angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal.

Saya bersyukur memiliki teman-teman seperti angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal. Saya banyak belajar dari teman-teman saya ini. Teman-teman saya ini mengajarkan saya banyak hal terutama belajar untuk memahami. Tidak mudah bagi saya untuk bisa bersosialisasi dengan teman-teman SMA seangkatan saya ini. Karena maklum saya memang tidak mudah bergaul saat di SMA.

Grup WA Alumni SMA Negeri 2 Tegal sangat berguna untuk menyatukan kami yang terpisah kota. Walaupun saat di grup WA, saya selalu jadi provokator yang selalu memulai perdebatan. Tanpa entah sudah berapa kali saya left dari grup lalu masuk lagi.

Terimakasih kepada teman-teman yang dengan semangat mengatur acara ini dan datang ke acara halal bi halal. Jangan tiru saya yang sama sekali belum pernah datang ke acara halal bi halal. Bukan tidak mau tapi karena memang kondisi yang tidak memungkinkan alias saya harus jadi baby sitter kakak menjaga bocil di rumah mertua. Semoga tahun depan, Allah SWT berkenan memberikan saya umur panjang dan izinkan saya untuk bisa hadir dalam acara halal bi halal alumni SMA Negeri 2 Tegal bersama “imam” saya.

Duhai Rabb ku, mohon perkenanMu untuk tetap persatukan persaudaraan kami ini. Jadikan persaudaraan kami ini menjadi jalan pertolonganMu. Sejatinya teman adalah salah satu tangan kananMu dalam penyelesaian masalah kami.

Doa terbaik untuk teman-temanku angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal semoga diberi kesehatan, kebahagiaan dan sukses di dunia akhirat.

Salam rindu dari saya yang banyak salah dan khilaf.

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*