Bersabar Mempersiapkan Momentum

Bersabar Mempersiapkan Momentum
Bersabar Mempersiapkan Momentum

Anda yang sedang menantikan jodoh, Anda yang menantikan panggilan kerja, atau apapun juga. Maka lakukan ini.

  1. Ilmu yang cukup dan belajar dari pengalaman orang. Ada teknik yang harus dikuasai, ada ilmu dan pemahaman dasar yang mesti diinternalisasi, ada pengalaman ahli atau praktisi yang bisa diikuti. Ingat, sukses itu berpola, gagal juga berpola. Maka kalau mau sukses, belajar saja dari yang sudah terbukti dan teruji.
  2. Mental positif dan determinasi yang kuat. Jangan banyak mendengarkan omongan miring atau ejekan dari orang sekitar. Saring hanya informasi positif dan energi produktif yang kita dengar dan masukkan ke dalam mental dan hati kita. Ingat, Alloh sesuai prasangka hambaNya. Kalau kita berpikir positif dan besar, begitulah Alloh akan mewujudkan, begitulah alam bekerja untuk memudahkan. Tapi kalau yang kita masukkan negatif, hati-hati bisa jadi itu yang akan terjadi. Karena sekali lagi, kita menarik hal negatif hadir dalam hidup kita
  3. The power of Surrender (kekuatan Tawakal). Semakin kita berserah, semakin Alloh permudah. Semakin kita ngeyel, maka ingin cepet dapat jodoh, cepet kaya, cepet terwujud cita-cita, semakin rentan kecewa. Karena Alloh yang Maha Tahu momentum paling tepat kapan kita sukses, kapan kita menikah. Bisa jadi kalau diberikan sekarang, kita makin jauh dariNya, makin kurang bersyukur. So, siap untuk jadi orang yang positif dan semangat tawakal pada Alloh?

Sumber : Setia Furqon Kholid

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*