Richeese Level 5 di Hari Lebaran

Alhamdulillah. Alloh SWT tidak hanya memberikan apa yang dibutuhkan hambaNya. Alloh SWT juga memberikan apa yang diminta hambaNya. Hanya saja apa yang Alloh SWT berikan sesuai kebutuhan pastilah baik untuk hambaNya. Berbeda bila Alloh SWT memberikan apa yang diminta hambaNya. Seperti saya ini yang sangat ingin bisa makan richeese level 5 padahal di rumah ada banyak menu lebaran ala makassar. Tapi Alloh SWT izinkan. Dan akhirnya saya paham kenapa Alloh SWT mengijinkan saya mencicipi richeese level 5.

Saya sudah “termakan” oleh iklan youtube yang menyajikan challenge makan richeese level 5. Melihat video youtube yang makan richeese level 5 memang terlihat pedas sekali dan membuat saya penasaran sepedas apa sih rasanya.

Setelah saya merasakan richeese level 5, saya bergumam bahwa ini adalah yang pertama dan terakhir akan saya makan. Saya tidak ingin merasakannya lagi. cukup sekali saja. Karena rasa pedasnya menyakitkan perut. Perut rasanya tidak karuan. Dan saya pun menyadari ternyata saya tidak suka pedas.

Hikhmahnya adalah maafkan saya ya Rabb. Tidak seharusnya saya menuruti keinginan semata. Untuk yang belum pernah makan richeese level 5, saya sarankan untuk tidak mencobanya bila kamu tidak suka pedas. Karena itu sama saja kamu menyakiti dirimu sendiri. Lebih baik makan ayam richeese yang biasa dan pink lava.

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*