Ceu-Ceu, Produk Baru dari Rancaekek

Jika kita rasakan, sebenarnya setiap perjalanan hidup yang kita alami telah dirangkai dengan sangat baik dan menyambung olehNya. Dan jodoh pasti bertemu. Seperti pertemuan saya dengan produk bu Ai yang dipertemukan di stand produk wirausaha, acara dies natalis UNPAD.

Cerita yang unik karena Umi Endra membawa pulang produk bu Ai berupa keripik daun singkong. Bentuk yang tak seperti daun singkong dijual di pasaran namun dengan merasakannya jadi tahu kalau itu daun singkong. Di pikiran saya langsung terlintas “bu Hartinah pasti suka cemilan ini kalau saya bawakan ke Tegal”. Dan otak liar saya langsung jalan ingin bertemu dan menuliskan produk bu Ai di media bernas.

Jalan Alloh SWT memang sudah diatur. Alloh SWT mudahkan saya untuk menghubungi bu Ai karena ternyata Umi Endra sudah menyimpan nomer HP bu Ai. Dan inilah jalan Alloh SWT. Bu Ai adalah wirausaha yang sangat baik dan begitu ramah saat saya WA beliau. Beliau dengan senang hati menulis chat banyak di WA hanya untuk menjawab pertanyaan saya.

Niat yang baik pasti Alloh SWT mudahkan. Niat bu Ai yang ingin membantu saya dalam menyelesaikan tugas menulis tentang UKM di bernas dan saya yang ingin memperkenalkan produk bu Ai ke masyarakat luas. Saya tidak memiliki jiwa wirausaha. saya hanya bisa menulis. Dan saya ingin berkontribusi melalui tulisan saya untuk para wirausaha yang ingin mengembangkan produknya melalui media.

Untuk yang mau mengunjungi tempat produk bu Ai, bisa WA saya. Nanti saya berikan nomor beliau. Produk bu Ai insyaalloh tidak mengecewakan karena saya pernah mencoba dan enakkkkk.

Bagi teman-teman yang mau melihat tulisan saya tentang “Ceu-ceu, produk baru yang siap mendunia” di Bernas, ada disini ya…

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*