Ust. Hanan Attaki, Penggerak Pemuda Hijrah

Adakah yang pernah mendengar nama Ust. Hanan Attaki ?? Wajah Aceh tapi logat bicara Sunda. Beliau tidak ceramah di televisi. Namun beliau cukup terkenal di Instagram. Video ceramah beliau yang hanya 1 menit mampu meluluh lantakan hati pendengarnya termasuk saya. Banyak ceramah Ust. Hanan Attaki yang makjleb ke hati saya, bertambah ilmu agama dan keyakinan saya padaNya. Itu karena ceramah beliau yang ringan dengan suara ngebass tapi tegas. Ustad yang cocok untuk menyadarkan para anak muda. Karena itulah beliau adalah Ust. Hanan Attaki, Penggerak Pemuda Hijrah

Di awal sebelum ceramah, Ust. Hanan Attaki selalu mendahuluinya dengan tilawah. Al Qur’an selalu ada bersama beliau. Ust. Hanan Attaki sosok yang unik. Ceramah menggunakan topi kupluk. Setiap ceramah selalu ngebully para jomblo.

Ada satu ceramah beliau yang membuat saya terbelalak, sadar dan menangis. Semua kejadian apa pun yang terjadi di muka bumiNya Alloh SWT telah tertulis jelas di al qur’an dan al hadist. Alloh SWT jelaskan bagaimana akhir dari Suriah di Hadist. Dan itu membuat saya semakin ingin tahu tentang Suriah dan palestina. Kalau boleh dibilang saya tidak pernah peduli dengan Suriah dan palestina. Tapi sejak Ust. Hanan Attaki menceritakannya dengan sangat ringan dan penuh makna, saya jadi ingin peduli dengan Suriah dan Palestina. Saya pun jadi ingin membaca al hadist.

Terimakasih Alloh SWT yang telah mengijinkanku untuk mengenal beliau tepat di hari ulang tahun saya. Bertemu (melihat video di instagram) dengan Ust. Hanan Attaki adalah kado terindah di Tahun 2017. Karena dengan mengenal Ust. Hanan Attaki, Saya bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semakin semangat menuntut ilmu agama. Pelan-pelan tapi pasti. Bismillah.

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*