Ust. Hanan Attaki ke Yogyakarta

“Tidakkah Alloh cukup buat kita? Nikmat yang kita rasakan siang dan malam padahal kita gak sholat. Harusnya kalau gak sholat itu langsung dibinasakan. Tapi kita gak sholat, Alloh kasih nikmat. Nanti di akhirat dengan dosa kita yang banyak tapi sekali kita mengatakan astagfirullahaladzim, itu udah cukup untuk Alloh punya alasan mengampuni semua dosa-dosa kita”. Penjelasan tadi adalah sedikit isi ceramah Ust. Hanan Attaki. Jatuh cinta pertama dengan ceramah beliau saat bulan Februari 2017 hanya melalui suara beliau yang berat tapi adem di hati.

“Kalau kita akrab sama Alloh, kita datang ke Alloh itu nyaman. Kalau kita datangnya ke Alloh gak nyaman, brarti kita gak akrab sama Alloh. Kenapa gak akrab sama Alloh ? Jarang curhat sih sama Alloh, gak ngerasa butuh sama Alloh, jarang misscall sama Alloh. Coba calling Alloh” – Ust. Hanan Attaki

Gimana caranya biar kita dapat keajaiban ? Buat Alloh percaya sama kita. Kalau Alloh SWT sudah percaya dengan kita, selesai. Kalau Alloh SWT sudah Radhiallahu’anh, Alloh SWT sudah mengatakan kita shidiqun (orang yang benar) Berarti Alloh SWT akan tunjukkan banyak sekali kebaikan dan keajaiban dalam hidup kita” – Ust. Hanan Attaki

Setiap orang memiliki standar kebahagiaannya masing-masing. Ada yang ikut nonton konser, bahagia banget. Begitupun dengan saya. Bahagia karena begitu cepatnya doa saya terkabul yaitu Ust. Hanan Attaki ke Yogyakarta. Beliau akan ceramah di Masjid Nurul Ashri pula. Salah satu masjid favorit saya di Yogyakarta. Masjid yang begitu rapi tempat parkirnya, bersih dan banyak tempat wudhunya, nyaman dan bikin betah tak ingin pulang.

Paling nyesek kalau ke Masjid ini adalah banyak anak-anak yang ikut jamaah di Masjid Nurul Ashri. Malu rasanya kalau anak-anak aja mainnya ke Masjid tapi kita yang sudah besar jarang ke Masjid. Apalagi kalau lihat anak-anak lagi baca qur’an. Aduuh bener-bener deh nih anak masih kecil kualitasnya udah dahsyat bener.

Terimakasih Alloh SWT yang sudah memberi hidayah seperti ini. Kalau bukan hidayah Alloh, pasti kita dalam keadaan tersesat. Hidayah itu tidak sekaligus. dari awal dia muncul, dari awal dia masuk kedalam hati, sampai menjadi utuh itu butuh waktu. tidak sekaligus. Cara bertambah mendapat hidayah adalah la in syakartum la azidannakum (Kalau kamu bersyukur maka AKU tambah nikmatKu). Alhamdulillahilladzi Hadana Lihadza wama kunna linahtadiyalaula an hadanallah. Terimakasih Allah yang sudah memberi saya hidayah kepada kebaikan. Terimakasih Ust. Hanan Attaki. Terimakasih Masjid Nurul Ashri Deresan.

Ust. Hanan Attaki ke Yogyakarta. Yuk hadiri tabligh akbar Ust. Hanan Attaki di Masjid Nurul Ashri Deresan tanggal 15 April 2017 ba’da Ashar. Rame-ramein Masjid dan bawa infak terbaik. Bismillah semoga Alloh SWT mudahkan kita melangkahkan kaki untuk menuju majelis ilmu. Aaamiin.

loading...
Share

1 Comment

  1. MasyaAllah ust. Hanan attaki ada di Yogyakarta, yah sayang tiket keretanya ke jogja habis. Sy juga kagum dengan beliau sejak akhir tahun lalu. Semoga nanti ada tulisan dr ceramah beliau ya mba. jd kita jg bisa ambil ilmunya 🙂 btw, sy jg anak undip, anak fapet’08 salam kenal 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*