Tracer Study Alumni Ners STIKES Wira Husada Yogyakarta

Dear Alumni Ners STIKES Wira Husada Yogyakarta,

Kami informasikan bahwa tim tracer study STIKES Wira Husada Yogyakarta akan melakukan evaluasi kurikulum pendidikan tinggi ilmu keperawatan dan profesi Ners di STIKES Wira Husada Yogyakarta. Tracer Study ini bertujuan untuk mengidentifikasi profil alumni, mengetahui relevansi kurikulum yang diterapkan program studi ilmu keperawatan dan Ners dengan kebutuhan pasar kerja, dan mendapatkan gambaran kompetensi yang dibutuhkan pengguna profesi Ners. Data tersebut sangat diperlukan untuk melakukan evaluasi dan revisi kurikulum program studi Ilmu Keperawatan dan Ners sehingga dapat meningkatkan mutu pembelajaran dan akhirnya kualitas lulusan.

Sesuai penjelasan tersebut, mohon kiranya Sdr/Sdri alumni Ners STIKES Wira Husada Yogyakarta dapat mengisi kuesioner di link dibawah ini:

https://docs.google.com/forms/d/1lROTAgEGN7cGl1Z_aPleQq1Q9NYwqJxgHtjP20uFEtY/viewform

Apabila terdapat hal-hal yang perlu dikonfirmasikan, Sdr/Sdri dapat menghubungi Sdri. Yuniarti melalui nomor 0815-792-5098

Atas perhatian, kerjasama serta masukan Sdr/Sdri sekalian, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga jerih payah Sdr/Sdri sekalian dapat menjadi sumbangsih bagi kemajuan program studi Ilmu keperawatan dan Ners STIKES Wira Husada Yogyakarta.
Hormat Kami,

 

Nasiatul Aisyah Salim, SKM.,MPH
Tim Tracer Study

 

 

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*