Temu Rindu Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal

Pertemuan yang sudah lama sekali terjadi namun baru di post bulan Januari 2016 ini. Maklum baru sempat. Mohon dimaafkan ya teman-teman. Sengaja ingin dan harus saya post bulan Januari karena bulan Januari memiliki kesan yang berbeda untuk saya yaitu tentang sahabat-sahabat kecil saya. Aswin lahir tanggal 3 Januari, Almh. Rindu meninggal 4 Januari dan Yeyen lahir 5 Januari. Dan kami berempat SMA di SMA yang sama yaitu SMA Negeri 2 Tegal.

Saat kelas 1 SMA, saya sekelas dengan yeyen. Saat kelas 2 SMA, saya sekelas dengan Almh.Rindu. Namun sayang kelas 3 SMA, saya tidak sekelas dengan Aswin karena Aswin ambil kelas bahasa. Sangat menyenangkan bisa satu sekolah dengan sahabat-sahabat kecil saya yang notabene nya tetangga saya. Maklum SMA Negeri 2 hanya berjarak beberapa meter saja dengan rumah kami.

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal
Winna berjaket kuning (teman sekelas saat kelas 1)

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal

SMA Negeri 2 Tegal kelas IPA 1

Halal Bi Halal Tahun 2009

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal
Kiri-kanan : Aswin, Nanda, Yeyen

Pasangan Angkatan 2005:

Bila membahas soal cinta mungkin tidak akan ada habisnya. Akan selalu ada cerita yang indah dan sedih bila mengingatnya.

Jodoh menjadi salah satu takdir dari Alloh SWT. Dan Siapa sangka bila teman seangkatan yang mungkin pernah sekelas menjadi jodoh kita. Mereka-mereka inilah yang tidak perlu mencari jauh jodohnya.

1. Fitri Nur Utami & Januar Noor Huda

2. Shella & Umar Sidik

3. Melya & Sani

4. Pringgan & Julyanto

5. Dahlia & Nurokhim

6. Dian Sulis & Obie

7. Mia & Pras

8. Linda & Sugiarto Firlandi

9. Ela & Sandy

Buka Bersama Tahun 2015

Dialah Alloh Al Mukmin yang Maha memberikan rasa aman dengan menepati janji-janjiNya untuk hambaNya yang berbuat baik. Alhamdulillah atas seizinNya, Alloh gerakkan langkah kaki kami untuk bisa berkumpul bersilaturahim dengan teman-teman kami. Dan pada tanggal 11 Juli 2015 pukul 17.00 WIB di Kafe Yanu Tegal, kami pun bertemu. Berjabat tangan, berpelukan untuk melepas rindu. Ada rasa kaget dalam diri kami masing-masing karena berubahnya bentuk fisik kami yang sudah tidak seperti jaman SMA dulu.

Acara buka bersama yang diadakan di Kafe milik teman kami, winna ini yang rencananya akan dihadiri oleh sekitar 36 orang ini ternyata hanya dihadiri oleh sekitar 24 orang seperti Dedi, Aje, Winna, Wiky, Nur Fitriah, Wawan, Nurjanah, Indah, Myrza, Lukman Afif, Umar, Shella, Lulu, Ayu, Ummi, Arif Pras, Mia, Danny Uli, Ari reza, Setyawan, Juang, Untung, Pringgan, Julyanto, dan Sustiawan. Terimakasih kepada teman-teman yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara buka bersama tahun ini.

SMA Negeri 2 Tegal

Halal Bi Halal Tahun 2015

Acara ini tidak hanya untuk buka bersama melainkan untuk membahas acara Halal Bi Halal. Dan setelah berdiskusi, di dapatkan hasil bahwa acara Halal Bi Halal Alumni angkatan 2005 In Shaa Alloh akan diadakan pada tanggal 19 juli 2015 jam 15.30 WIB di Lombok Ijo Karanganyar dan berubah ke Kafe depan Masjid Agung Tegal.

Angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal
Halal Bi Halal Alumni Angkatan 2005 di Kedai Yaul Tegal

Terimakasih untuk teman-temanku angkatan 2005 SMA Negeri 2 Tegal. Sangat bersyukur mengenal dan berteman dengan kalian.

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*