Secret of Success in Love

Secret of Success in Love
Secret of Success in Love

Seringkali yang membuat hubungan cintamu kandas adalah ketidakpercayaan diri akan kekurangan. Merasa tidak cantik atau tampan, merasa belum mapan, merasa bodoh, merasa banyak kekurangan, merasa minder dengan status pendidikan atau orangtua yang miskin atau broken home. Padahal seringkali calon pasanganmu tak melihat itu, namun ketika kau fokus pada kekuranganmu justru itu yang akhirnya tertangkap dalam kesan.

Terimalah kekurangan dan kelebihan diri, berdamailah dengan masa lalu, jujurlah dalam bersikap, rasakan energi besar yang membuatmu jadi magnet jodoh.

Ingat, mungkin yang membuat orang pertama kali tertarik padamu karena wajah, tubuh, popularitas, kekayaan dan lainnya. namun yang membuat ia mau berhubungan lebih serius denganmu adalah ketika melihat karakter baik dan kuat dalam dirimu.

Maka, tunjukkan itu. Buktikan bahwa kualitas dirimu begitu berharga. Tersenyumlah dengan lepas, bersikaplah apa adanya, lakukan yang terbaik yang bisa kau lakukan. Jangan hidup dengan asumsi, tunjukkan sikap optimis.

jika kau merasa kurang cantik, namun kau bisa fokus pada kehangatan dan kelembutanmu dalam bersikap. Jika kau merasa belum mapan sebagai seorang lelaki, kau bisa tonjolkan kesungguhanmu dalam ikhtiar atau pada semangatmu dalam menuntut ilmu. Jika kau merasa tak pede dengan kondisi keluargamu, fokuslah pada kualitas dirimu.

Jika kau merasa kurang di sisi dunia, kau bisa menonjol dalam urusan akhirat. Mungkin bacaan Al Qur’anmu terbata-bata namun tahajud dan sedekahmu tiada duanya. Itu yang membuat dirimu istimewa di hadapannya.

Sumber : Setia Furqon Kholid

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*