Saat Para Ulama Terluka Membela Al Qur’an

Jangan lukai ulama kami. Mungkin saat ini, Ust Arifin Ilham & Syech Ali Jaber sedang mengingat bagaimana perasaan Rasulullah SAW saat itu. Saat dimana Rasulullah SAW di lempar batu oleh kaum Thaif hingga berdarah di pelipisnya. Malaikat Jibril datang dengan mengatakan “Allah SWT telah menyediakan malaikat di gungung-gunung disini untuk menjalankan perintahmu. Jika engkau mau, maka malaikat-malaikat itu akan menabrakkan gunung-gunung itu hingga penduduk kota itu akan binasa. Atau engkau sebutkan saja suatu hukuman bagi penduduk kota itu”. Tapi Rasulullah SAW tidak marah pada kaum Thaif karena kaum Thaif belum mengenal beliau & beliau berharap keturunannya nanti akan menyembah Allah SWT.

Melihat video terlukanya Ust. Arifin Ilham dari Instagram Alvin (anak beliau), sesak rasanya dada ini. Beliau hanya diam & tenang. Karena saya yakin beliau sedang berdzikir. Syech Ali Jaber pun terluka. Mereka adalah kekasih Allah SWT. Allah SWT bisa dengn mudah mengabulkan permohonan Ust. Arifin Ilham & Syech Ali Jaber karena begitu dekatnya mereka pada Allah SWT. Namun saya yakin, Ust. Arifin Ilham & Syech Ali Jaber akan bertindak seperti apa yang Rasulullah SAW lakukan saat itu. Tidak marah atas apa yang terjadi malam ini.

Duhai Allah SWT, ampun… ampuni kami karena telah melukai para kekasihMu… Jangan Engkau timpakan bencana kepada kami karena perbuatan tidak baik kami pada kekasihMu…

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*