Menulis itu Asyik Part 3

Menulis itu Asyik
Menulis itu Asyik

Keberuntungan itu bisa diprediksi. Karena keberuntungan selalu mendatangi orang-orang yang berilmu. Quote ini menjadi salah satu semangat saya, semoga saya bisa menjadi satu dari lima blogger berbakat yang terpilih dari lomba yang diadakan Tempo Institute dan Indonesiana. Mengingat informasi lomba baru saya dapatkan di twitter semalam dan deadline lomba besok tanggal 6 Maret 2016.

Mengikuti lomba menulis ini adalah salah satu pengalaman menarik bagi saya. Mengikuti lomba ini saja sudah sangat membuat saya semangat untuk menulis karena jujur ini pertama kalinya saya mengikuti lomba. Dan entah mengapa jiwa saya terpanggil untuk mendahulukan membuat tulisan ini sebagai syarat lomba dengan hadiah menjadi peserta terpilih pada acara seminar bertema “menulis itu asyik” di Jakarta tanggal 12 Maret minggu depan.

Walaupun saya suka menulis tentunya saya berharap saya bisa paham bagaimana cara penulisan yang baik, etika penulisan dan kaidah-kaidah penulisan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dikemudian hari. Dan mengikuti acara seminar ini adalah salah satu cara untuk mencapainya.

Bila saya menang dalam lomba ini maka ini keberuntungan saya. Dan bila saya tidak menang dalam lomba ini maka ini bukti kecil dari perjuangan saya terhadap kecintaan saya pada menulis. Alloh memiliki rencana dan rencanaNya untuk saya adalah yang terbaik. Dan yang pasti tetap akan saya deklarasikan bahwa menulis itu asyik… asyik bisa mendapat dunia dan akhirat…

Terimakasih Tempo Institute dan Indonesiana yang telah menyelenggarakan lomba menulis ini… Semoga acara seminar tanggal 12 Maret 2016 sukses dan berkah. Doaku menyertai untuk para peserta lomba menulis.. kalian luar biasa…

 

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*