Mau Minum Obat Seumur Hidup ?

Mau Minum Obat Seumur Hidup ?
Mau Minum Obat Seumur Hidup ?

Ada 3 tahap metode pengobatan ALAMI yaitu makan sayuran mentah, program puasa dan detoksifikasi. Paling tidak itulah yang disampaikan dan telah diterapkan oleh Dr. Hong Joon Chun (Ketua Forum Pengobatan Integratif Korea) di sebuh klinik kecilnya di Gwangju. Sejak 30 tahun lalu, dr. Chun membantu detoksifikasi darah para pasien dalam dan luar negeri. Sampai akhirnya, ditemukan 3 metode tersebut. Menurutnya, penyebab dasar dari semua penyakit kronis adalah pencemaran di dalam darah akibat kelebihan makan, mengonsumsi makanan yang telah tercemar, letih yang berlebihan dan stress. Makanya dilakukan detoksifikasi untuk menjernihkan darah yang kotor hingga lama kelamaan penyakit bisa hilang. Selain itu, memiliki kebiasaan hidup dengan mengikuti hukum alam.

Tahap 1 : makan sayuran mentah (selama 10-15 hari)

Konsep memakan sayuran mentah adalah untuk mengurangi asupan kalori. Untuk melengkapi kekurangan kalori tersebut, tubuh membakar sisa buangan di dalam darah sehingga mendapatkan kalori yang dibutuhkan. Dengan begitu, sisa-sisa buangan seperti kandungan lemak yang menempel di dinding pembuluh darah akan dibersihkan secara alami dan darah menjadi jernih sehingga aliran darah kembali lancar. Asupan oksigen dan nutrisi di dalam sel tubuh yang cukup bisa menghilangkan penyakit dengan segera. Inilah yang disebut “darah bersih, tubuh bersih”.

Tahap 2 : program puasa (selama 7-10 hari)

Tahap 3 : makan sedikit, detoksifikasi kandungan logam dan pemerhatian nutrisi

3 tahap ini ada kaitannya dengan pencemaran dalam darah. Jadi harus periksa darah, kadar logam dan pemeriksaan keseimbangan saraf untuk memeriksa INFORMASI pencemaran dalam darah dan kelancaran aliran dalam darah.

Metode 3 tahap ini untuk menyembuhkan diabetes, hipertensi, obesitas tanpa obat, mencegah penyakit kanker, stroke dan jantung. bagi lansia bisa menyembuhkan demensia, hipokondria, depresi dan insomnia.

Abada ke 21 ditandai dengan era 4D, Digital (informasi), DNA (ilmu kehidupan), Design (pikiran dan raga), dan Divinity (spiritual) semua mengarah pada kesejahteraan manusia.  Sejahtera berarti hidup mulia bahagia dan meninggal pun dengan cara yang baik. Dr. Hong Joon Chun dianggap dokter yang aneh. Tagline-nya “Jika Anda merancang gaya hidup dengan baik, maka penyakit akan sembuh dengan sendirinya”.

Dr. Joon Chun seorang ahli bedah yang “meragukan” tindakan operasi.

Sumber : Bunda Susan. Komunitas Biblioterapi Indonesia edisi tematik. Selasa, 11 Desember 2018)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*