Kembali ke STIKES Wira Husada Yogyakarta

“Setiap orang yang ditempatkan dalam hidup kita, tidak ada yang pernah kebetulan. Mereka punya porsi nya untuk mengajarimu sesuatu”. Dan hari ini adalah hari pertama saya kembali ke kampus STIKES Wira Husada Yogyakarta setelah 4 bulan saya tinggalkan karena magang di UNPAD. Rasanya bahagia bisa bertemu lagi dengan teman-teman kantor dan mahasiswa-mahasiswa saya. Tidak menyangka karena 5 mahasiswa (Joni, Dewa, Ramadin, Rumi, Siah) menyempatkan datang ke ruang saya untuk bertemu saya sebelum acara caping day dimulai.

Beberapa mahasiswa semester 7 langsung histeris lihat saya keluar dari ruang kerja saya. Mereka menyalami dan mereka menceritakan kalau mereka sudah dapat pembimbing skripsi. Kehebohan tidak berhenti disitu saja. Selesai acara caping day Ners, mahasiswa ners baru mendatangi saya dan mengajak wefi dan selfi. Saya memang memiliki perasaan lebih dengan mahasiswa ners baru ini karena saya ikut merasakan saat mereka pusing skripsi dan sedih karena tidak bisa lihat wisuda mereka. Terimakasih mahasiswa-mahasiswa saya.

Lalu bagaimana dengan teman kantor ?? Mungkin semua teman kantor hanya bu Eni yang sedih karena saya kembali ke STIKES Wira Husada Yogyakarta. Hingga bu Eni bilang “Yah kerja keras lagi nih..” Hahaha. Bu Eni adalah partner kerja saya yang selalu saya rusuhin pekerjaan. Tapi beliau tetap sigap menerima apapun pekerjaan yang saya berikan.

Hari ini kaki bu Eni sakit karena kejatuhan barang dan saat jam istirahat, saya sengaja pijitin kaki dan punggung bu Eni. Beliau senang dan merasa baikan setelah saya pijitin. Bersyukurnya saya karena berpartner kerja dengan bu Eni. Pekerjaan saya di SDM tidak bisa selesai dengan cepat tanpa bu Eni. Karena saya merasakan sekali saat bu Eni tidak masuk kerja. Dan saya yakin tidak adanya saya selama 4 bulan pun membuat bu Eni keteteran dalam mengurus SDM.

Terimakasih Alloh SWT telah mengijinkanku mengabdi di STIKES Wira Husada Yogyakarta. Terimakasih karena telah mempertemukan saya dengan mahasiswa-mahasiswa STIKES Wira Husada Yogyakarta. Mereka adalah calon pemimpin masa depan. Terimakasih karena telah mempertemukan saya dengan teman-teman kantor yang luar biasa hebat dan sabar. Saya banyak belajar dari teman-teman kantor di STIKES Wira Husada Yogyakarta.

 

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*