Intellectual Introvert

Intellectual Introvert
Intellectual Introvert

Intellectual Introvert, Mandiri, Rasional, Objektif, Spesifik.

Kecerdasan Anda intellectual yang berarti merujuk kepada logika Anda, yang membuat Anda rasional dan objektif. Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam ke luar, sehingga anda sanggup menekuni profesi yang spesifik.

Sisi positif yang perlu dibina dan hal yang perlu diwaspadai dari anda sendiri : sangat logis namun jika mentok malah bergantung pada faktor x, mengelola secara hebat namun penakut untuk keluar dari zonanya, di balik kemandiriannya ia menyimpan rahasia dan ‘masking’, sebenarnya ia agresif tapi ia ingin ‘diladeni’, mengadili secara hitam-putih namun mudah diprovokasi, jeni dan objektif namun terkadang gagal menangkap kontekstualitas gambar besarnya, menjadi mesin profit yang mahir namun sering terjebak oleh hal-hal sepele.

Sifat genetis Anda :

memecahkan masalah secara logis,

though minded,

menghargai sesuatu yang masuk akal,

adil, keputusannya didasarkan pada kriteria yang obyektif,

dingin, menjaga jarak dengan orang lain

Tampak seperti tidak peka

Berargumen dan berdebat sebagai panggilan kritis

Memberikan pujian yang formal

Percaya diri mengatasnamakan diri sendiri

Lebih kritis membenahi pekerjaan hubungan

Bagaimana cara orang intellectual introvert dalam urusan cinta ? Ya memang sesungguhnya orang intellectual mau yang introvert atau extrovert, dia menggunakan kerangka-kerangka kerja, dengan logika-logika, maka orang intelectual khususnya yang introvert itu adalah dia berani mempertimbangkan iya dan tidak, memutuskan seseorang itu diterima atau tidak, setelah dia menimbang-nimbang dengan timbangan logika apa baik buruknya buat dia, apa untung ruginya buat dia, apa manfaatnya buat dia. Segala sesuatunya ditakar menggunakan kerangka logika. Karena itulah di dalam rumah tangga, bagi orang intellectual introvert, dia akan menata, bagaimana pasangan suami istri itu, bukanlah hanya semata-mata hubungan emosional, tetapi ia adalah seolah-olah, “meskipun ini urusan percintaan”, seolah-olah seperti hubungan kerja, semua ada kerangka, semua ada sistematikanya, semua ada pembagian tugas yang jelas. Orang intellectual introvert itu memastikan segala sesuatunya itu tertangani dengan baik.

Jodoh yang cocok :

Seorang yang bertipe true financial bisa menjadi tipe yang cocok untukmu karena dengan kemampuannya menangkap moment yang sedang “hitz” juga peluang-peluang yang bisa dilakukan untuk dapat mendukung kesuksesan karir Anda.

Kamu juga bisa mendukung pasangan yang bertipe spiritual intelligent. Karena tipe ini biasanya ragu dan tidak punya prinsip. Dalam melakukan pekerjaan pun terkadang tidak tuntas. Anda bisa mendukung pekerjaannya untuk mendukung kesuksesan karirnya.

Diatas adalah hasil milik saya.. Semoga bisa menjadi refensi untuk kamu yang ingin mengetahui tentang saya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*