Hobi Baru Pak Salim & Bu Hartinah

Kebahagiaan & kesyukuran saya adalah melihat pak Salim Mas’oed & bu Sitti Hartinah sehat & tersenyum. Pak Salim & bu Hartinah sedang punya hobi baru yaitu datang ke tambak untuk panen udang lalu di foto dan di share di grup WA keluarga. Nanti hasil panen udang, ada yang di goreng bu Hartinah. Lalu, dibungkus dan dikirim via travel oleh Pak Salim untuk saya. Begitulah orangtua saya. Tiap saat selalu mengingat anak-anaknya. Kekuatan & keluasan kasih sayang pak Salim & bu Hartinah yang tulus & besar selalu diberikan untuk anak-anaknya.

Pak Salim Mas’oed & Bu Sitti Hartinah sudah tidak muda lagi jadi untuk menjaga kesehatan, mereka mengurangi makan udang banyak-banyak. Alhasil udangnya di kasih anak-anak. Hehe. Orangtua saya sangat tahu bagaimana menjaga kesehatan dan paham bagaimana mengontrol makanan. Tapi kami anak-anaknya selalu nakal. Saat pulang ke Tegal, anak-anak pasti sangat ingin makan sate kambing. Alhasil mau ga mau, pak Salim & bu Hartinah ikut makan sate kambing. Walau kami tahu kalau makan sate kambing, pak Salim & bu Hartinah sangat lahab makannya. Kata-kata andalan pak Salim & bu Hartinah “kan sekali-sekali saja”. Hahaha

Ah… rindu sekali dengan pak Salim & bu Hartinah… Sabar… Tahun baru di Tegal… Mohon jaga Ayah Ibu ku ya Alloh.. Sayangi Ayah Ibu ku seperti mereka menyayangiku.

 

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*