Happy Birthday Mba Armi

Armiatin

Saat mendengar nama Armiatin, apa yang ada dipikiranmu ?? Mba Armi ulangtahun tanggal 11 Januari sama seperti judul lagunya Arman Maulana yang legendaris itu. Selain itu, Mba Armi sayang sekali dengan mama nya. Sayangnya melebihi sayangku pada bu Hartinah. Mungkin itulah yang membuat saya nyaman berteman dengan beliau. Mamanya saja disayang apalagi temannya.

Mba Armi suka sekali masak. Saya dan mba Armi seperti langit dan bumi. Saya paling suka main ke kost mba Armi. karena bisa makan gratis. Hahaha. Saya masih ingat saat saya ulang tahun, mba armi buat bolu buatannya sendiri. Dan membuat soto beserta pelengkapnya. Bersyukurlah abang sebagai suaminya dan ameera sebagai anaknya memiliki mba Armi.

Mba Armi pejuang tangguh, pekerja keras, mau belajar, dan sabar. Selain menjadi teman sekelas saat S2, saya juga satu ruang dengan beliau saat bekerja di divisi mutu PKMK FK UGM. Saya hanya bekerja di satu tempat. Beda dengan mba Armi yang selain kerja bareng saya juga wirausaha tas rajut. Beliau rela ambil tas rajut di kulon progo dan mengirim barang tersebut ke pelanggannya yang lebih banyak di Aceh.

Kalau disuruh pilih, Mba Armi lebih suka jualan tas rajut dibanding kerja di depan laptop. Hahaha. Beda dengan saya yang betah sangat di depan laptop dibanding jualan. Berbedanya kami malah membuat kami nyaman dalam berteman.

Terimakasih mba Armi karena berkenan berteman dengan saya. Terimakasih telah menjadi inspirasi buat saya untuk mencoba belajar tidak hanya di depan laptop tapi juga bisa jadi entrepreneur. Terimakasih Alloh SWT telah pertemukan saya dengan sosok yang hebat.

Selamat ulang tahun mba Armi.. Semoga panjang umur, sehat… mendapatkan rezeki yang banyak, berlimpah lagi berberkah…. menjadi dosen yang bermanfaat untuk mahasiswanya.. Menjadi ibu terbaik untuk ameera, menjadi istri sholeha untuk bang Riza…

Terus shalawat ya Mba Armi seperti yang pernah kita lakukan. Tunggu ais ya.. Semoga Ais bisa ke Aceh tahun ini. Bismillah.

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*