Efek Aksi Bela Islam, Raja Salman Datang

Raja Salman (Arab Saudi) akan berkunjung ke Indonesia untuk kerjasama bidang politik dan ekonomi. Kunjungan Raja Salman ini sangat langka karena terakhir beliau ke Indonesia tahun 1970 atau 47 tahun yang lalu. Tapi menurut saya, ada makna lain dari kunjungan Raja Salman. Dan saya yakin Alloh SWT sedang turun tangan langsung melalui Raja Salman. Ini karena aksi bela Islam yang terus menerus, para ulama yang dihina, dana umat yang dipertanyakan. Ini semua membuat Arsy’ Nya Alloh SWT berguncang…

Sedih saat Ust. Bachtiar Nasir ditanya tentang dana umat aksi bela 212. Bagaimanapun beliau adalah ulama. Beliau adalah ulama yang setiap menceritakan tentang Rasulullah SAW, air matanya selalu jatuh tak terbendung. Hingga wajar bila beliau pernah bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW. Ini yang tidak pernah disadari oleh orang-orang awam yang tak paham bagaimana doa-doa yang dipanjatkan para ulama tidak pernah tertolak oleh Alloh SWT.

Tapi saya yakin, kejadian dana umat dan para ulama dihina adalah sedikit ujian dari Alloh SWT untuk umat Islam di Indonesia agar bersabar. Pertolongan Alloh SWT akan datang dengan cara yang sangat cantik. Dan kehadiran Raja Salman hanya salah satu perantara pertolongan Alloh SWT untuk umat Islam di Indonesia. Kenapa begitu? Seperti diketahui, kemarin ada artis yang bilang “orang berpakaian Arab, kenapa gak pindah arab saja?” dan politikus ternama yang bilang “kalau mau jadi orang Islam, Jangan jadi orang Arab”. Alloh SWT pun langsung turun tangan melalui Raja Salman yang akan membawa uang Rp 334 Triliun buat Indonesia. Jumlah uang ini sangat jauh diatas dari investasi Cina.

Alloh SWT ingin memberikan berita gembira untuk hambaNya yang sabar. Efek Aksi Bela Islam telah membuat umat Islam di Indonesia perlahan bersatu. Bagaimana tidak, walikota bandung (Ridwan Kamil) sejak aksi bela Islam 212 mulai konsisten untuk melakukan sholat subuh berjamaah di sekitar kota Bandung. Dan saya yakin tidak hanya di Bandung. Tapi di kota lain juga.

Saya merasakan akan ada kebangkitan umat Islam yang dahsyat di Indonesia dan akan terlihat mana yang Islam benar-benar taat pada Alloh SWT dan Islam yang abu-abu. Semoga umat Islam bisa istiqomah di jalanNya. Saatnya Islam bersatu untuk mewujudkan negara Indonesia yang damai, sejahtera untuk semua.

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*