Cucu ke 6 Pak Salim & Bu Hartinah

Alhamdulillah telah lahir cucu ke 6 dari Pak Salim Mas’oed & Bu Hartinah, seminggu yang lalu pada hari Jum’at tanggal 16 Desember 2016 pada pukul 14.10 WIB. Bocil ke 6 saya ini diberi nama Alisha Shaqueena Maulana. Anak mba Evi & Mas Yoppy ini memiliki arti nama “ratu dengan pembawaan yang tenang dan jujur”. Najwa & Aqila senang sekali lihat adik barunya.

Pak Salim & bu Hartinah sudah ke Jakarta dari hari Kamis karena mereka ingin mengantar & menemani anak sulungnya ke RS untuk melahirkan. Mba evi melahirkan secara caesar. Jadi mba evi sengaja mengambil hari Jum’at. Dan seperti biasa, di grup WA keluarga heboh dengan minta supaya mba evi melahirkan jam 16.12 atau jam 12.16… Dan bukan mba evi namanya yang pasti akan tutup telinga dengan pendapat adik-adiknya. Hahaha.

Bahagia saya adalah bertambah lagi calon khalifah dariNya melalui keluarga kami. Bahagia karena cucu-cucu pak Salim & bu Hartinah memiliki kakek & nenek yang sholeh… om & tante yang cerdas.

Najwa & Aqila suka sekali kalau kakek neneknya datang ke Jakarta… Najwa aqila pasti akan selalu minta pak Salim untuk membuat soal matematika.. Maklum pak Salim Mas’oed adalah guru matematika.. Dan najwa aqila selalu semangat untuk mengerjakan soal-soal matematika dari kakeknya karena najwa aqila adalah anak thinking menurut STIFIN… Najwa & aqila paham kalau kakeknya sudah pake sarung berarti mau jamaah di Masjid dan harus berhenti belajar..

Semoga kelak najwa, aqila, queen menjadi anak sholeha, cerdas, bermanfaat untuk banyak orang, pemimpin yang jujur & menenangkan… Aamiin..

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*