Bianca, Cucu ke 7 Pak Salim Mas’oed

Bianca syarifah Nashir
Bianca syarifah Nashir

Duhai Rabb ku, Allah SWT, terimakasih untuk segala nikmat yang Engkau berikan untuk keluarga kami. Minggu, 29 Januari 2017 pukul 01.48 WIB telah lahir putri ke dua dari Moh. Nashir Salim (Kakak ke 3). Cucu ke 7 dari Pak Salim Mas’oed bernama BIANCA SYARIFA NASHIR yang memiliki arti wanita putih yang mulia dan menjadi penolong. Adik zeeva ini lahir dengan normal dengan berat 2,6 kg, panjang 49 cm di RS Sari Asih Ciledug.

Bianca, cucu ke 7 dari Pak Salim Mas’oed. Doa saya menyertaimu, nak… Semoga menjadi anak yang sholeha, sehat, berani, cerdas, kuat, pejuang Islam, kebanggaan orangtua, penolong bagi lingkungannya, penyejuk bagi orangtua. Aamiin.

Dear reefa, sayang dengan kakak Zeeva ya. Zeeva, kakak mu adalah kakak yang powerfull. Di saat semua udah lelah, zeeva tetap lari kesana kemari. Tenaganya gak pernah habis. Walau terasa ngantuk pun, tidak akan langsung tidur. Akan tidur kalau benar-benar lelah. Kakakmu adalah kakak yang kuat dan sabar. Itu karena saat kecil, kakakmu sakit. Bekal sakit yang lama itu, Zeeva jadi anak yang kuat dan sabar. Zeeva suka keramaian makanya zeeva suka sekali kalau sudah kumpul dengan kakak-kakaknya, najwa dan aqila. Zeeva juga anak yang sangat pengertian. Paham kedua orangtua nya sibuk bekerja. Ahh… rindu nya saya dengan bocil saya ini…

loading...
Share

1 Comment

  1. Selamat ya Aiz…. Selamat jadi Tante lagi…Alhamdulillah bertambah lagi kebahagiaan di keluarga besar Aiz.. Semoga jadi anak sholihah, cerdas, dan teladan…. :)))

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*