Analisis Iqro Takdir Calon Presiden 2019

Analisis Iqro Takdir Calon Presiden 2019

Setiap angka miliki Vibrasi, interpretasi setiap angka didasarkan pada pengalaman empiris, membaca POLA dari 400 ribu lebih manusia dengan berbagai karakteristik personality dan perjalanan takdir kehidupannya. Tugas kita atas ilmu tanggal kelahiran ini adalah IQRO. Tapi, IQRO saja tidak cukup sayangku!

IQRO tanpa Bismirabbikalladziikholaq (dengan menyebut nama Tuhanmu yang Menciptakan) boleh jadi menyesatkan kita.

Setelah kita IQRO diri maka kita akan mengenal Sang Pencipta betapa sungguh Dia menciptakan kita penuh dengan perhitungan dan sebaik-baik penciptaan. Semakin kita takjub akan ciptaanNya.

Rabb, bimbing kami memilih apa yang menjadi ketetapanMu. KetetapanMu atas pemimpin bagi kami Aamiin.

Tahun 2014 terulang kembali di 2018. Sesuatu yang berulang membuat POLA tersendiri yang layak dikaji. Betapa dunia maya mengerdilkan makna perbedaan. Ada yang putus persahabatan dan silaturahim hanya gara-gara beda capres (calon presiden) yang diunggulkan. Debat kusir seakan tak mau berakhir. Mengacaukan mental berpikir jadi tak netral, malah muncul fanatisme buta yang brutal. Sakit jiwa di hadapan, karena tak kenal diri calon yang diandalkan. Memilih juga butuh membaca. Membaca manusia lebih penting daripada membaca buku. Tapi bukankah buku itu tentang manusia? Ya, tapi sebelum jadi buku perlu dibaca. Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan.

Telah 5 tahun Bunda Susan mengaji POLA angka ini dari gurunya, Dr. Tan. Semoga Alloh membukakan jalan hidayahNya. Dr. Tan hanya mengajarkannya Iqro. Dalam prosesnya, ada rasa takut dan harap yang menggelayut. Takut jatuh pada ramal meramal buta. Namun, ada harap bahwa ini ilmu Alloh yang jika setiap orang tahu dan paham niscaya ia akan berada dalam fitrah kesejatiannya. Dan bahagia dunia-akhirat. Maka setahun kemudian Bunda Susan mendapat ilham untuk memadukannya dengan Quran. Iqro takdir ini toolsnya, sementara quran adalah manualnya. Kalau kita punya alat tanpa baca manual, kira-kira biasanya apa yang terjadi? Cepat rusak, tidak terawat, dan seterusnya. Maka terilhami dari Al Alaq: bacalah, dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan lahirlah iqro takdir bernama Quranic Bibliotherapy.

Tahun 2014, Bunda Susan sudah menganalisis tanggal lahir milik pak Jokowi dan pak Prabowo. Penjelasan ini bukan dimaksudkan untuk cenderung pada salah satunya. Disini kita benar-benar belajar untuk mengungkap siapa calon presiden yang akan kita pilih di 2019 dengan membaca personality-nya. Bukan meramalkan siapa yang akan terpilih, tapi menjadi wawasan bagi kita sebagai pemilih. Perlu diketahui bahwa ini analisis yang holistik.

Ada yang tahu tanggal lahir mereka masing-masing?

Jokowi: 21 06 1961
Prabowo: 17-10-1951

Bagaimana vibrasi angka mereka?

Joko Widodo : Sifat dan karakternya punya kekuatan untuk berpikir, membayangkan, dan merencanakan. Secara umum sukses dalam hidup. Mampu mengimplementasikan ide-ide beliau. Beliau kuat tetapi tidak tegas. Beliau bisa selalu berusaha untuk tidak menyakiti orang lain dan menjadi orang peduli. Meski beliau suka segala sesuatu dilaksanakan sesuai caranya, tetapi beliau butuh pilar-pilar kekuatan yang bisa beliau sandari. Orang yang kontradiktif. Diktator, tetapi pesimis. Keduanya berlawanan dan ini membuat hidupnya berantakan. Cepat marah. Bermimpi dan sering kehilangan kesempatan. Tidak suka menerima nasihat dan akan memaksakan pendapat kepada orang lain.

Angka Akar 8 Sangat pendiam, konservatif, dan cenderung pasif, tetapi bersemangat di antara teman-teman. Di satu sisi sangat tertekan, tetapi sangat bertanggung jawab. Penuh dengan kebajikan dan orang yang layak dipercaya. Tidak akan mempermainkan orang lain. Terlihat keras di luar, tetapi sesungguhnya lembut di dalam. Pemarah. Suka menunda-nunda-cenderung ‘menunggu dan melihat’. Perlu untuk lebih ‘pandai melihat keadaan’. Terlalu berhati-hati dan justru akhirnya membuat beliau tidak mendapatkan apa-apa. Beliau percaya dengan sudut pandang sendiri dan ingin melakukan sesuatu dengan caranya. Ini membuatnya kehilangan kesempatan. Terkadang dirinya sendiri tidak jelas dengan apa yang sedang dikerjakan. Jika jatuh ke jalan yang salah dalam hidup, bisa menjadi penggertak, mendominasi, egois, kejam, hanya memikirkan kemajuan diri sendiri. Seorang yang sibuk dan emosional. Stres dan di bawah tekanan.

Suka berinvestasi dan akan sukses. Punya karisma untuk memimpin, tetapi selalu tegang. Bisnisnya akan menghasilkan tekanan yang sebenarnya tidak penting. Suka berinvestasi dan akan sukses. Investasi apapun yang anda pertaruhkan, akan memberikan sukses dan hasil yang sangat baik. Para pendukung/ teman akan membuat anda tertekan. Seseorang yang sangat tertekan tetapi bertanggung jawab. Banyak tekanan dan anda tidak bisa fokus. Seorang pekerja keras tetapi anda memberikan tekanan kepada orang-orang di sekeliling.

Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Sifatnya ambisius jika memiliki kebulatan tekad dan ide-ide yang nyata. Suka melakukan perjalanan dan pekerjaan yang berhubungan dengan perjalanan sangat cocok untuknya. Tugas-tugas administratif tidak cocok untuknya. Beliau punya kecenderungan mendorong terjadinya salah pengertian. Karakter beliau, secara alami bisa berubah. Suka keadaan dan orang-orang yang berbeda dari waktu ke waktu. Kelihatannya akan menikah lebih dari sekali dan biasanya pernikahan keduanya akan lebih baik dari yang pertama. Bahagia bersama orang-orang yang membiarkannya melakukan apa yang disukainya. Jangan ikut campur ke dalam apa pun yang sedang ia lakukan. Beliau akan pergi, tetapi nanti akan kembali ke sarangnya. Pasangan hidupnya harus mengerti sifat alami ini jika tidak ingin hubungan mereka berantakan. Entah ini dapat dikatakan sisi negatif atau positif tergantung dari sudut pandang apa anda melihatnya, bahwa beliau jarang sukses dalam karier. Lebih baik menjalankan bisnis sendiri dimana beliau bisa bergerak lebih bebas.

Angka Akar 7 Sangat detail dalam mengurus segala hal. Beliau tidak akan pernah melupakan siapa saja yang pernah membantunya.Mampu mengubah dan berbalik arah pada sebuah situasi. Senang mengejar ketenaran dan keberuntungan. Andal dalam mengurus bisnis. Akan menjadi pemimpin religius/ spiritual di akhir hidup (biasanya setelah umur 50). Argumentatif dan suka berdebat. Punya banyak hal untuk dikatakan. Tidak tegas dan tidak terlalu cepat dalam membuat keputusan. Seorang yang tidak tegas/ sering berubah-ubah pendapat. Akan mendapat masalah dalam pernikahan. Memicu banyak ‘omongan buruk’ . meskipun pandai bersyukur, ada kecenderungan bahwa dirinya sendiri mungkin tidak menunjukkan rasa syukur terhadap orang lain. Seorang yang beruntung dan akan mendapatkan dukungan dari wanita.

Seorang pekerja keras dengan banyak tekanan. Harus mencari uang atau kekayaan sendiri. Harus bekerja sendiri untuk mencapai sukses yang menghasilkan banyak pendukung, pelanggan/konsumen/ jaringan yang memberikan anda kesuksesan/ kekayaan itu. Bisnis/ karir akan menarik banyak konsumen/ pendukung. Seorang pekerja keras dengan banyak tekanan. Membuat rencana dalam keadaan tertekan dan stres. Sulit untuk melaksanakan rencananya. Punya banyak teman yang kaya dan/ atau akan bertemu dan berhubungan dengan para pejabat pemerintah tingkat tingkat tinggi. Uang akan digunakan untuk menyenangkan orang-orang penting yang akan menguntungkan dirinya. Seseorang yang sangat beruntung. Sangat beruntung. Punya banyak pendukung. Akan mampu melewati masa-masa sulit. Teman/ pendukung anda akan menikam dari belakang.

Silakan kamu membacanya berulang dan pelan-pelan, sampai dapat pesan yang bisa anda cerminkan dalam kenyataan yang anda alami dan rasakan. Semoga bermanfaat.

Sumber : Bunda Susan (Susanti Agustina) dalam sesi KBI Tematik Selasa 25 September 2018 pukul 19.00 WIB

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*