Akhirnya Wini Handayani Lulus S2

Hari ini jam menunjukkan pukul 17.40 WIB. Tiket menuju Jakarta sudah di tangan. Bila ku lanjutkan langkahku ke stasiun Bandung dari Jatinangor, aku pasti tertinggal kereta parahyangan jam 19.40 WIB. Hidup adalah pilihan. Dan aku memilih untuk tidak menghadiri wisuda S2 temanku Wini Handayani besok di UI. Pupus sudah angan-angan akan berfoto dengan wini & keluarganya. Maafkan aku, Wini. Maaf karena aku lebih memilih kepentingan diri dibandingkan dirimu. Semoga Alloh SWT memaafkanku.

Alloh SWT memang tidak pernah salah memilihkan teman untuk hambaNya. Alloh SWT mempertemukanku dengan wini karena Alloh SWT ingin aku bisa banyak belajar darinya. Wini sosok teman yang walaupun keras kepala, tapi dia sangat teguh pada pendiriannya. Dia bukan anak yang pantang menyerah. Dia tidak akan malu untuk tanya tentang hal yang benar-benar ingin dia tahu. Kami berdua bagai langit dan bumi. Aku yang ke kanak-kanakan dan dia yang dewasa. Kami berdua sama-sama keras kepala. Tapi disitulah seninya. Keras kepala yang tetap mampu untuk memahami.

Aku tak akan mampu seperti dia. Aku yang S2 dengan biaya orangtua dan Wini kuliah S2 dengan biayanya sendiri. Kerja dan kuliah S2 bisa bersamaan akhirnya bisa diselesaikannya dengan baik. Wini, kau luar biasaaa… Ganas parah…

Adanya wini yang hebat sekarang, pastilah karena ada sosok sangat hebat dibelakangnya yaitu Bu Suharti dan Alm. Ayah nya Wini. Teruslah menjadi anak yang berbakti untuk Bu Suharti dan Ayahmu.. Karena wini yang ku kenal adalah wini yang sangat sekali dengan bu Suharti dan Ayahnya.

Dear Wini, selamat atas gelar S2 yang kini sudah tersematkan di pundakmu. Tetaplah menjadi wini yang rendah hati, tidak sombong, bermanfaat untuk banyak orang.. Semoga Alloh SWT meninggikan derajat mu dan keluargamu…

Aku yakin mimpi mu untuk menikah dan ke Baitullah tidak akan lama lagi akan terwujud. Mintalah padaNya sebanyak dan setinggi-tingginya karena Dia akan mengijabah semua doa mu..

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*