2 Tahun Blog Nasiatul Aisyah Salim

Ketika kamu bicara, kata-katamu hanya bergaung di seberang ruangan. Namun ketika kamu menulis, kata-katamu bergaung di sepanjang zaman. Tulisan tersebut menjadi salah satu harapan saya memiliki blog pribadi. Hari ini 17 Maret 2017, tepat 2 Tahun Blog Nasiatul Aisyah Salim. Menuliskan yang positif, baik sangka, bermanfaat, terpercaya & dapat dipertanggungjawabkan adalah prinsip saya saat menulis di Blog. Karena tulisan yang positif akan menularkan bagi yang membacanya.

Saya membeli domain di Niagahoster seharga 708.000. Setiap tahunnya saya harus memperpanjang domain saya dengan membayar 117.000. Bagi teman-teman yang ingin memiliki blog tapi tidak membayar, bisa juga. Silakan searching saja di mbah google.

Awalnya, saya memiliki blog gratis di wordpress. Saya menggunakan wordpress karena lebih mudah dan nyaman menurut saya yang masih sangat pemula. Fitur-fitur nya mudah untuk saya pelajari sebagai pemula. Kekurangan wordpress gratis adalah saya tidak bisa memilih tema desain blog yang berbayar. Hohoho

Karena ingin tema desain blog yang berbayarlah, saya memutuskan untuk membeli domain blog. Dengan membeli domain, saya jadi semangat untuk menulis karena blog saya sudah saya desain sesuai yang gue banget. Saya pun bertekad akan menulis satu hari satu tulisan.

Awal-awal pertama punya blog, rajin dan semangat buat tulisan sesuai tekad “satu hari satu tulisan”. Bahkan rela begadang supaya bisa upload tulisan tiap harinya. Namun, tekad tak sesuai kenyataan. Kesibukan pekerjaan membuat saya jarang menulis. Atau lebih tepatnya, belum dapat hidayah untuk menulis. Karena kasian kalau pekerjaan dijadikan alasan. Haha.

Ucapan terimakasih banyak saya sampaikan untuk pak Hanevi dan Prof Laksono. Karena beliau-beliaulah saya harus membuat tulisan agar bisa dibaca banyak orang dan bermanfaat, dipercayakan untuk mengurus website mutu. Adanya blog pribadi saya ini tak lain karena inspirasi dari beliau-beliau yang hebat.

Semoga blog saya ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi untuk yang membacanya, bisa memberikan informasi terupdate, bisa menulis yang berkaitan dengan mutu. Aamiin.

loading...
Share

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*